11 Anak Ajaib Part 1

Menjadi seorang ibu adalah impian banyak wanita, karena menjadi Ibulah wanita merasa gelar kewanitaannya  sempurna, karena Ibu adalah gelar tertinggi seorang wanita. Seperti apapun wanita itu, dia rindu akan panggilan Ibu dari seorang anak. Apapun pekerjaannya, dia rindu ada yang memanggilnya Ibu. Ibu, kata ajaib yang bisa merubah segalanya menjadi cinta.

Aku merasakannya. Panggilan itu telah merubah banyak hidupku, telah merubah pandanganku tentang hakikat kehidupan ini. telah merubah pola tingkah lakuku yang semula cuek dan tidak peduli siapapun. Telah merubah cara bicaraku yang semula kasar menjadi lebih halus dan lembut. Telah merubah caraku dalam menyelesaikan masalah yang aku hadapi. Jika biasanya aku merukan orang yang larut dalam masalah, hari ini aku lebih bisa menata hati ketika punya masalah, karena hari ini aku adalah seorang Ibu. karena hari ini aku adalah seorang Umi. Umi dari anak-anakku yang kreatif dan inofatif. Umi dari anak-anakku yang selalu mempunyai banyak ide untuk di sampaikan.

Aku bahagia, karena aku menjadi seorang Umi. Walau mereka tak terlahir dari rahimku, tapi mereka adalah anak-anakku yang terlahir dari hatiku. Mungkin mereka menganggap aku adal;ah Ibu sekaligus guru mereka, tapi bagiku merekalah guru ku yang selalu mengajarkan arti kehidupan ini padaku.

Anak-anak ku sayang, terikasih untuk semua yang telah engkau berikan untuk Umi. Umi bahagia, seperti apapun pandangan orang tentangmu, bagi Umi kalian tetap anak-anak Umi. Biar kan saja orang berkata apa nak, Umi akan tetap ada di belakangmu. Dan satuhal yang umi ketahui tentang diri kalian, Insya allah kalian akan menjadi orang-orang sukses dimasa yang akan datang. Peluk cium umi selalu untukmu nak. I Love You all.

(Yuni, Dilla, Atud, Uci, Shania, Indah, Wulan, Aci, Susan, Sella dan Rika)

hal yang membuatku bertahan disini, adalah mereka. Setiap hari selalu ada yang mereka kerjakan. dan hari ini, 11 anak ajaibku sedang membuat sesuatu untuk ta’jil Umi-umi di seluruh asrama. Lanjutkan nak, ketika kalian menemukan kepercayaan dirimu, maka disana ada orang yang paling bahagia menyaksikannya. Kalian tau siapa dia? Itu adalah Umi. Umi akan tersenyum simpul menatap keberhasilan kalian suatu saat nanti.

 

“pengalaman luar biasa menjadi guru asrama, pertama kali dan langsung di tempatkan asrama yang paling menantang. Tapi berkat kekuatan hati dan senantiasa menanamkan pemikiran positif untuk anak-anak yang luar biasa ini, akhirnya aku berhasil melewati. Sehari tak ketemu mereka, rasakan ada yang kurang dalam hidup ini.”



 

About the post

Uncategorized

Tinggalkan Balasan

