11 Anak Ajaib Part 3

Hm.. Kali ini aku akan berbicara lagi tentang 11 anak ajaibku. Mereka benar-benar ajaib. Ajaib untuk ukuran anak yang bisa di katakan sudah beranjak tumbuh menjadi anak-anak gadis yang cantik nan menawan. Ya aku lupa memberitahukan, bahwa 11 anak ajaibku adalah 11 putri cantik.

Aku tidak tau harus mulai dari mana saat ini, tapi yang jelas aku hanya ingin katakan mereka sangat keterlaluan. Mungkin saya bukanlah seorang Ibu yang baik dimata mereka. Mungkin saya bukan guru yang baik di mata mereka. Karena saya tidak seperti apa yang mereka inginkan. Tidak enjoy, tidak bisa di ajak kompromi, dan sangat kaku sekali.

Ah entah apa lagi penilaian mereka untukku. biarlah. Tapi hari ini, pertahananku runtuh, rasa sayang dan cintaku pada mereka rasanya semuanya telah meluruh dari hatiku, entah bagai mana lagi aku menumbuhkan rasa cinta dan kasih itu untuk mereka. Aku kecewa pada mereka. Kecewa sekali. Aku tidak pernah menyangka mereka akan sejauh ini melangkah. Apa yang aku lakukan selama ini sudah sia-sia belaka.

Ha… Aku sudah tidak tahan, aku ingin pergi dari sini, tapi bagaimana dengan adikku? Bagaimana dengan kuliahku? Akankah waktu yang sudah berjalan 4 bulan di sini hanya akan tinggal kenangan? Lalu bagaimana dengan Ibuku? Belum ada yang bisa aku berikan untuknya.

3 bulan lagi masa percobaan. Ya Allah, sungguh betapa air mata ini telah meluruh. Akankah aku mampu? Hanya Engkau yang tau ya Allah. 11 Anak Ajaibku, engkau bahagia? Semoga dalam waktu dekat kalian mendapatkan pengganti umi yang jauh lebih baik dari umi.

Iklan

About the post

Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: