Seribu LHI Telah Bangkit Di Indonesia

ust.lhi

PKS tidak sama dengan partai yang lain, karena PKS tidak pernah memperdagangkan wewenangnya demi jabatan. PKS tidak pernah memperdagangkan harga dirinya demi popularitas. Insya Allah sampai saat ini PKS masih terjaga. Silahkan berkomentar semau anda, tapi hal itu tidak akan menghancurkan PKS, tapi akan semakin memperkuat PKS. Kemenangan itu semakin dekat insya Allah. Jika tidak di dunia, maka di akhirat kemenangan itu akan kami dapatkan. Anda tau, anda tidak akan bisa menghancurkan PKS. karena PKS tidak hanya milik Luthfi hasan Ishaq, tapi PKS adalah milik kami bersama, milik warga negara indonesia. Apa anda berfikir dengan anda menangkap LHI akan menghancurkan PKS? Tidak, sama sekali tidak, satu yang tertangkap, tapi ribuan Luthfi Hasan Ishaaq telah lahir di tengah jamaah kami.

 

Anda tidak akan bisa menghancurkan PKS dengan hanya menangkap satu orang Luthfi, karena kami masih mempunyai ribuan orang-orang yang bisa mambuat jutaan orang seperti Luthfi Hasan ishaaq. Sekali lagi anda tidak akan bisa menghancurkan PKS dengan hanya menangkap satu LHI.

 

Suatu saat nanti, akan tiba masanya kami, PKS akan memimpin Indonesia ini dengan azaz yang kami miliki. suatu saat nanti akan tiba masanya, semua mata akan terbelalak menyaksikan hasil dari kerja keras kami untuk indonesia ini. Dan anda akan menjadi salah satu orang yang akan menikmati hasil dari kerja keras kami itu Insya Allah, jika tidak anda, maka kami pastikan anak cucu anda Insya Allah akan merasakan kebijaksaan dari para pemimpin kami di PKS dalam memimpin negeri ini.

 

Anda bisa berkicau apa saja hari ini tentang partai kami yang kata anda ternyata sama dengan partai anda tukang korup dan kemudian secara terang-terangan kemudian anda mengajak partai kami untuk bekerja sama dalam mencuri uang rakyat di depan jutaan warga negara indonesia, maka dengan tegas kami katakan, sedikitpun partai kami tidak sama dengan partai anda. Dan kami tidak akan melakukan pekerjaan rendah itu.

Anda bisa mencaci partai kami hari hari ini, karena anda mengira dengan cacian dan hinaan yang anda keluarkan akan membuat kami kader PKS menjadi tidak percaya lagi kepada pemimpin kami.  Tidak. Hal itu tidak akan berhasil, justru apa yang anda lakukan telah membakar semangat juang kami untuk membuktikan kebenaran kepada seluruh warga negara indonesia ini, bahwa partai kami adalah partai yang bersih dan terbebas dari segala tindakan kejahatan yang anda tuduhkan. Karena Bersih, Peduli dan Profesional, bukan hanya sekedar semboyan bagi partai kami, tapi adalah sebuah karakter yang telah di tanamkan dalam setiap pribadi kami yang bersemayam di dalam Partai Dakwah kami ini.

 

Anda tau, kami yakin partai kami yang hari ini dikatakan oleh ribuan orang sebagai partai korupsi, sebenarnya kami sadar jauh di balik semua itu, Allah telah merencanakan kemenangan yang hakiki untuk partai kami, untuk mencatat sejarah, sebagai partai terbersih di bumi pertiwi ini. Kami akan buktikanitu  Insya Allah dengan kerja keras kami semua.

 

Satu LHI yang kalian tangkap, tidak akan mengurangi eksistensi PKS di tengah masyarakat, karena kami masih mempunyai ribuan LHI di tengah-tengah jama’ah kami.  Aiiyuhal ikhwah dimanapun engkau berada. tidakkah harga dirimu terusik dengan apa yang terjadi di pangkuan Ibu pertiwi kita? Bukankah negara ini diperjuangkan dengan cucuran keringat dan darah para pahlawan kita? Lalu, setelah negara indonesia di akui keberadaannya, akankah kita biarkan di obok-obok oleh oknum yang hanya memikirkan kepentingan pribadi dan kalangan sendiri? diskriminasi sangat kentara di negeri pertiwi ini. Mari kita bergerak wahai para mujahid Allah. Mari kita bergerak wahai para tentara Allah. Akankah kita berpangku tangan saja? Sambil hanya mampu berkomentar-komentar di tweeter dan facebook saja? Mari kira rapatkan barisan kita.

 

Allahumma Iyyakanakbudu waiyya kanasta’iin… Allahumma Iyyakanakbudu waiyya kanasta’iin…Allahumma Iyyakanakbudu waiyya kanasta’iin…Allahumma Iyyakanakbudu waiyya kanasta’iin..Allahumma Iyyakanakbudu waiyya kanasta’iin..Allahumma Iyyakanakbudu waiyya kanasta’iin..Allahumma Iyyakanakbudu waiyya kanasta’iin..

 

Kesaksian manusia bisa di buat-buat, tapi kesaksian Allah yang akan menjadi kebenaran yang hakiki. Insya Allah

kami tsiqoh kepada LHI. Kalau toh ternyata dia akhirnya terbukti salah, dia jauh lebih hebat dari tokoh politik lainnya, karena dia tidak berusaha menghambat proses yang di lakukan KPK terhadap kasus yang di hadapinya. Padahal jika beliau ingin berkilah, beliau mempunyai alasan yang kuat untuk berkilah, karena tentang OTT (operasi tangkap tangan) yang di gembar-gemborkan KPK saja sudah salah kaprah. Tapi beliau tidak melakukan hal itu, karena beliau ingin mengajarkan kepada seluruh lapisan masyarakat cara menjalani hukum yang baik di indonesia yang merupakan negara hukum.

 

Inilah warga negara yang taat hukum. Kami mencintamu karena Allah ya ustadz Luthfi Hakim Ishaaq. Karena engkaulah pemimpin sejati kami, yang mengajarkan arti kepemimpinan yang sesungguhnya kepada kami. Apapun yang terjadi, kami akan selalu mencintaimu, karena kami tau engkau tidak akan seperti itu. Kami akan selesaikan bengkalai yang engkau tinggalkan. Kami akan berjalan sesuai manufer dakwah yang telah engkau rancang. Tinggal selangkah lagi, kita akan memcapai puncak tertinggi itu ustadz. Aiiyuhal ikhwah, mari kita rapatkan barisan kita menuju Indonesia madani.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: